Adakan STQ, Kecamatan Jarai Siap Support Para Peserta di Tingkat Kabupaten

Adakan STQ, Kecamatan Jarai Siap Support Para Peserta di Tingkat Kabupaten

Foto bersama Unsur Tripika Kecamatan Jarai bersama para peserta tilawatil qur'an-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Jarai- Pemerintah Kecamatan Jarai mengadakan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan, acara tersebut dibuka oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP.MM diwakili Sekcam Darmin, SE.MM, Bertempat di Aula Utama Kantor Camat Jarai, pada Senin 13 Februari 2023.

Sebanyak 12 peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an yang berasal dari seluruh perwakilan utusan masjid yang ada di desa se Kecamatan Jarai. Peserta tersebut yang akan langsung dinilai oleh Tim Juri dari Koordinator Wilayah dan KUA Kecamatan.

"Seleksi ini kita adakan sebagai proses untuk mencari bibit yang terbaik, yang dimana nantinya setelah dari tingkat kecamatan ini akan kita lombakan ditingkat Kabupaten sesuai dengan lomba dari Bupati Lahat" Ujar Camat Jarai Reyno Delfansyah melalui Sekcam Darmin.

Tambah Darmin, Lomba STQ Tingkat Kabupaten sendiri akan diselenggarakan langsung oleh Bupati Lahat, dan akan dilaksanakan pada tanggal 21- 25 februari 2023 mendatang, yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Untuk kesiapan para peserta yang lulus, pihak pemerintah kecamatan sudah menyiapkan untuk keberangkatan dan fasilitas pendukung, nantinya para peserta akan didampingi oleh satu orang dari Kesra Kantor Camat dan satu orang Ustad pendamping. Pastinya kita berharap agar perwakilan Jarai bisa mendapatkan," harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, Koramil Jarai, KUA Jarai dan Para Ustad/Ustadzah yang ada sebagai dewan Juri.(why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: