Identitas Pelaku Sudah Dikantongi, Polisi Menghimbau Nasabah Bank BRI Segera Buat Laporan

Identitas Pelaku Sudah Dikantongi, Polisi Menghimbau Nasabah Bank BRI Segera Buat Laporan

Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas --

LAHATPOS.CO, Tanjung Sakti Area- Identitas pekerja Bank BRI Cabang Tanjung Sakti yang menggasak saldo rekening milik puluhan warga di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI/PUMU telah dikantongi petugas Polsek Tanjung Sakti.

"Kecurigaan kami dengan salah satu oknum pekerja Bank BRI sudah kami kantongi, namun kami belum bisa bertindak karena belum ada satupun warga yang secara resmi melaporkan tindak kejahatan tersebut ke Polsek," jelas Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas, Minggu 12 Februari 2023.

Kapolsek menyebut, Pihaknya sudah mendengar kegaduhan masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti, tentang adanya saldo tabungan nasabah Bank BRI Unit Tanjung Sakti yang raib. Namun masyarakat enggan melapor, karena nasabah sudah bertemu dengan pimpinan BRI Tanjung sakti, pihak BRI akan menganti uang nya nasabah yang hilang. Namun sebaliknya jika apabila nasabah sudah melapor, pihak bank tidak akan bertanggung jawab.

"Inilah kendala kami belum untuk turun ke lapangan di karnakan blm ada laporan secara tertulis," terangnya.

Kapolsek menghimbau, bagi masyarakat Tanjung Sakti PUMI dan PUMU yang merasa menjadi korban agar segera melapor ke Polsek Tanjung Sakti. Begitu juga kepada pihak Bank BRI Unit Tanjung Sakti untuk segera menyerahkan data masyarakat atau nasabah yang merasa dirugikan oleh oknum tersebut.

"Kami bisa sidik perkara kalau sudah ada laporan polisi pengaduan dari korban. Silakan melapor nasabah yang menjadi korban tidak perlu khawatir," tegas Kapolsek.

Sementara itu, salah satu pegawai Bank BRI Unit Pagar Alam Dailami mengatakan, tidak ada pihak Bank BRI yang menyuruh nasabah di Tanjung Sakti untuk tidak melapor, apalagi sampai tidak akan bertanggung jawab jika nasabah melapor."Pokoknya nanti kita akan berikan press realse langsung dan segera mungkin," ungkapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: