Pemda Lahat

Kunjungan Kerja Pertama Kapolres Lahat S Kunto Hartono ke Polsek ini

Kunjungan Kerja Pertama Kapolres Lahat S Kunto Hartono ke Polsek ini

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Nyonya Ira Kunto Hartono melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Pinang.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kunjungan kerja Kapolres LAHAT beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang LAHAT di wilayah hukum Polsek Pulau Pinang.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Nyonya Ira Kunto Hartono.

Hari Jumat, 10 Februari 2023,  pukul 14.00 Wib, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Pinang.

Sekaligus memberikan bantuan sosial (baksos) dan pelayanan kesehatan oleh dokkes Polres Lahat kepada masyarakat Desa Pagar Batu dan Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang. 

Hadir dalam giat, Waka Polres Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari nyonya Ana Feby, para kabag, kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Lahat, Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amron Prabu dan anggota Polsek Pulau Pinang, Dr Desima F Sihombing, serta ibu Bhayangkari Ranting Pulau Pinang. 

Dalam kunjungan kerja kali ini Kapolres Lahat beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahatmelaksanakan bansos berbentuk pemberian bantuan berupa paket Sembako.

Sekaligus pemeriksaan kesehatan oleh Dr Desima F Sihombing kepada warga Desa Karang Dalam dan warga Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang.

Kunjungan kerja Kapolres Lahat ke Polsek Pulau Pinang merupakan kunjungan pertama menjabat menjadi Kapolres Lahat.

Kapolres juga akan melaksanakan kunjungan selanjutnya ke polsek polsek jajaran Polres Lahat, sebagai bentuk tanggung jawab, kepedulian dan keakraban sebagai pimpinan kepada bawahan sekaligus mengecek kondisi mako dan anggota agar lebih tau keluhan para anggota di polsek jajaran. 

Dalam pemberian bansos berupa sembako dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat disambut baik, oleh hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lahat kepada masyarakat kurang mampu.

Diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi ekonomi yang belum membaik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: