Targetkan Predikat Nindya, kabupaten Lahat Gelar Rapat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023

Targetkan Predikat Nindya, kabupaten Lahat Gelar Rapat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023

Rapat evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 di Opprom Pemkab Lahat-Foto : IST-For Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Hari ini Jumat 10/9/2023 Bertempat di Ruangan Opproom Pemda Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) gelar rapat evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023, Rapat Evaluasi Kali Ini Di Pimpin Langsung Oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA. 

Baca Juga Bupati Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Nampak Hadir Dalam Rapat, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA,Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) Hj. Nurlela.,S.Ag, KA. BAPPEDA/mewakili, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadispora, Kasat Pol-pp & Damkar, Kepala RSUD Lahat, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati.,S.Hut.MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris, dan tim Gugus Tugas Layak Anak Kabupaten Lahat. 

Baca juga Di tinggal Ke Kebun Rumah Agus Terbakar

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) Hj. Nurlela.,S.Ag Dalam Laporanya menyampaikan 

bahwa evaluasi mandiri Kabupaten Layak Anak berdasarkan keputusan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) sudah dimulai sejak tanggal 06 Februari 2023. 

 

"Peserta rapat evaluasi hari ini diikuti oleh seluruh KA. OPD yang termasuk dalam gugus tugas Kabupaten Lahat, pada rapat ini sudah kita bagikan daftar pertanyaan pada setiap OPD yang wajib untuk diisi dan diinput kan data-datanya yaitu tentang Kabupaten Layak Anak Tahun 2021-2022 selama 2 Tahun belakang", Ucapnya. 

 

Sementara Itu Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam Hal Ini Di Wakili Oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Dalam Sambutanya mengatakan Yang Pertama Kami Ucapkan Terima kasih Pada Peserta Rapat Yang datang pada Hari ini, Yang mana Pada Tahun 2022 Kemarin Kabupaten Lahat Telah Mendapatkan Predikat Kabupaten Layak Anak tingkat Madya, pada saat itu nilai Kita Lebih Kurang 600 sampai 700, dan Harapan Kami Sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat tahun ini kita Targetkan Untuk Kabupaten Layak Anak dengan Tingkat Nindya, 

Dan kedepan Ini mari kita sama sama bergandeng Tangan Menuju Target Yang sudah kita tentukan yaitu Kabupaten layak anak Tingkat Nindya, Karna setidaknya Nilai Kita Harus Diatas 700 lebih, tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co