Ucapkan Hari Pers Nasional 2023 Ini Harapan Bupati Lahat Cik Ujang SH

Ucapkan Hari Pers Nasional 2023 Ini Harapan Bupati Lahat Cik Ujang SH

Bupati Lahat Cik Ujang SH -Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Hari ini tanggal 9/2/2023 , Semua Insan Pers Yang ada di Penjuru Negeri Memperingati Hari Pers Nasional 2023, seperti Yang diketahui Pers merupakan suatu produk yang lahir untuk melakukan sosial kontrol dan wujud kedaulatan rakyat, bahkan menjadi salah satu pilar bangsa Indonesia. 

 

Untuk Itu Bupati Lahat Cik Ujang SH Di sela Sela Kesibukanya Menjadi Bupati Lahat Dirinya Menyempatkan diri Untuk Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023 , Kepada Semua Media Eltronik, cetak Maupun Online Atas Nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga Insan Pers Jaya Selalu dan Bisa Terus Kerja sama Memajukan Kabupaten Lahat.

Dirinya menambahkan Wartawan sendiri adalah sosok yang memberi banyak manfaat bagi kehidupan bermasyarakat di setiap negara. terkhususus Di Kabupaten Lahat Sendiri Di tangannya, terdapat beragam informasi penting yang layak untuk dibagikan ke seluruh warga masyarakat Kabupaten Lahat, 

oleh karna itu, tak ada salahnya bagi kami Sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat untuk senantiasa memberikan apresiasi mendalam atas kerja keras para wartawan dalam berbagi informasi. Salah satunya yakni dengan memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional. Tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co