Fitrizal Homizi Lantik Pengurus Mabiran Gerakan Pramuka Merapi Barat

Fitrizal Homizi Lantik Pengurus Mabiran Gerakan Pramuka Merapi Barat

Pelantikan pengurus Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Merapi Barat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Ketua Kwarcab (Kwartir  Cabang) Pramuka Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi hadiri dan sekaligus melantik pengurus Mabiran 05-19 Kecamatan Merapi Barat yang dilaksanakan di aula kantor Camat Merapi Barat, Kamis 9 Februari 2023

Kegiatan dimulai dengan pelantikan pengurus Mabiran Kecamatan Merapi Barat oleh Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi ST MSi dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Kwaran oleh Ketua Mabiran Kecamatan Merapi Barat Drs Erlambang MM. 

Ketua Kwarcab Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi dalam sambutannya mengatakan, dibawah kepemimpinan bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH juga ikut berkontribusi besar juga dalam memajukan kepramukaan di Kwartir Cabang Lahat.

Dukungan Ketua Majelis Pembimbing Cabang ini terwujud dalam alokasi anggaran untuk renovasi gedung Kwartir Cabang.

Dibuktikan bapak Bupati sangat mensupport gerakan Pramuka di Kabupaten Lahat ini.

Bahkan untuk gerakan Pramuka tahun  2023 sudah dibantu APBD sebesar Rp1,7 miliar dana hibah untuk Pramuka sehingga tahun 2023 ini nantinya di bumi perkemahan Gandus akan punya anjungan sendiri.

Sehingga pada saat ini dan telah selesai dilaksanakan pengadaan sarana prasarana pendukung administrasi dan kegiatan Pramuka ditingkat ranting hingga tingkat nasional.

Sebagai Ketua Kwartir Fitrizal juga memberikan dukungan nya untuk Pramuka Kabupaten Lahat.

Fitrizal menyebut, saya selaku Ketua Kwartir Cabang Lahat apabila terhadap tanah hibah desa untuk pembangunan gedung sekretariat Kwartir Ranting segera disampaikan dan insya Allah setelah nanti dilakukan peninjauan dan memang  layak maka akan mulai tahap pembangunan sampai kepada penyesuaian akan didukung penuh pada tahun ini.

Ketua Kwartir Cabang Lahat Fitrizal juga berharap kepada Camat dan pengurus Kwartir Ranting terpilih dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk gerakan Pramuka.

Nama nama Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Merapi Barat Masa Bakti 2023-2026 :

Ketua Camat Merapi Barat

Wakil Ketua Komandan Koramil (Danramil) 405 02 Merapi

Wakil Ketua ll Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Merapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: