PWI Lahat Hadiri Hari Pers Nasional 2023 di Kota Medan Sumatera Utara, Dilepas Bupati Lahat Cik Ujang

PWI Lahat Hadiri Hari Pers Nasional 2023 di Kota Medan Sumatera Utara, Dilepas Bupati Lahat Cik Ujang

Pengurus PWI Lahat foto bersama di lokasi HPN 2023 Medan.--

LAHATPOS.CO, Medan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat ikut menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Keberangkatan pengurus PWI Kabupaten Lahat dilakukan pelepasan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi di halaman Pemda Lahat, Minggu 5 Februari 2023.


Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi melepas keberangkatan pengurus PWI Kabupaten Lahat menghadiri HPN 2023 di Medan.--

Dalam kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Kepada pengurus PWI Kabupaten Lahat yang berangkat ke Medan, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan titip salam untuk rekan rekan media yang berkumpul dalam rangka HPN di Medan.

Jaga nama baik Kabupaten Lahat. Dan, hati hati selama dalam perjalanan ke Medan.

Bupati Lahat juga menyampaikan memberikan dukungan penuh kepada pengurus PWI Kabupaten Lahat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Medan.

Momentum Hari Pers Nasional, Bupati Lahat mengajak insan pers tetap kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Lahat yang sejahtera dan bercahaya.

Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni didampingi Sekretaris Diansyah Putra mengatakan, sebanyak 9 orang pengurus PWI Kabupaten Lahat berangkat menghadiri Hari Pers Nasional di Medan.

Yakni, Ishak Nasroni, Diansyah Putra, Lili, Romiatun, Sisil, Lika, Ameng, Ade Jokoswartono dan Danil.

Keberangkatan pengurus PWI Kabupaten Lahat ke Medan secara mandiri. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat Chandra SH MM, Inspektur Inspektorat Lahat Yunisah Rahman, maupun pihak pihak terkait lainnya. Dalam membantu kelancaran keberangkatan pengurus PWI Kabupaten Lahat menghadiri HPN 2023 di Medan.

Perjalanan dari Lahat ke Medan lumayan jauh. Jalur darat ditempuh selama 2 hari 2 malam. 

Berangkat pukul 11.00 WIB, Minggu 5 Februari 2023 dari halaman Pemda Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: