Mantap, PT BME akan Bangun Masjid di Desa ini

Mantap, PT BME akan Bangun Masjid di Desa ini

Survei lokasi masjid yang akan dibangun PTBME.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Perusahaan batubara PT Bumi Merapi Energi berencana akan membangun masjid di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat.


Sambutan Kepala Desa Gunung Agung.--

Hal ini disampaikan Manajement PT BME yang disampaikan Land Comp General Manager PT Bumi Merapi Energi , R.G.P.A, Armada kepada lahatpos.co saat kunjungan ke Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat untuk menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat Desa Gunung Agung, Selasa 7 Februari 2023.

Armada menyebut, rencana pembangunan masjid di Desa Gunung Agung ini merupakan inisiasi dari bapak Toni Tatung selaku owner dari PT BME.

Bapak Toni Tatung sendiri merupakan pemilik perusahaan PT BME  yang merupakan warga asli dari Kabupaten Lahat, tepat nya berasal dari Desa Manggul Kecamatan Lahat. 

Menurut Armada, rencana pembangunan masjid ini kita rencanakan akan kita bangun satu tingkat setengah.

Aaat ini denah masjidnya sudah ada jika denah sudah disetujui oleh masyarakat Desa Gunung Agung, baru kita lanjutkan dengan gambar keseluruhan bentuk masjidnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Gunung Agung Darussalam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas rencana pembangunan masjid oleh PT BME di Desa Gunung Agung. 

Darussalam berharap bantuan untuk Desa Gunung Agung dapat terus berlanjut dan jangan hanya berhenti sampai sini saja, tapi dilanjutkan dengan bantuan lain seperti program pemberdayaan masyarakat, dan yang lainnya.

Kami mewakili masyarakat Desa Gunung Agung mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan pembangunan masjid di Desa Gunung Agung.

"Semoga PT BME semakin maju dan tambah sukses," harapnya.

Sementara itu Sahril perwakilan dari masyarakat Desa Gunung Agung mengucapkan selamat datang kepada manajemen PT BME ke Desa Gunung Agung.

Kami mewakili masyarakat Desa Gunung Agung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan baik bantuan sembako, terlebih juga rencana pembangunan masjid di desa Gunung Agung

"Rencana pembangunan masjid  saat ini, merupakan mimpi kami yang menjadi kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: