Pemda Lahat

Pemerintah Desa Gunung Agung Bagikan Paket Sembako kepada Warganya

Pemerintah Desa Gunung Agung Bagikan Paket Sembako kepada Warganya

Pembagian bantuan sembako.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Gunung Agung bersama PT Bumi Merapi Energi (BME), salurkan 200 paket bantuan sembako kepada masyarakat  di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Selasa 7 Februari 2023.


Penyerahan sembako perwakilan dari PT BME--

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam menjelaskan, kedatangan manajemen dari PT Bumi Merapi Energi (BME) di Desa Gunung Agung untuk menyalurkan bantuan sembako  di Desa Gunung Agung.


Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa--

Bantuan sembako ini disalurkan untuk masyarakat Desa Gunung Agung terutama untuk masyarakat miskin, anak yatim, janda yang sudah tua dan penyandang disabilitas," ungkap Darussalam.


Tamu undangan --

"Alhamdulillah bantuan sembako ini merupakan bantuan perdana dari PT BME dimasa Pemerintah Desa Gunung Agung yang baru berumur setahun lebih ini" 

Kepala Desa Gunung Agung, Darussalam mewakili masyarakat Desa Gunung Agung  mengucapkan terima kasih kepada PT BME yang sudah menyalurkan bantuan sembako. Sekaligus menyalurkan bantuan pembangunan masjid di Desa Gunung Agung.

"Semoga PT BME semakin maju dan semakin berkembang,'" harapnya.

Sementara itu perwakilan dari  PT BME disampaikan oleh Land Comp General Manager PT Bumi Merapi Energi, R.G.P.A, Armada didampingi Senior Advisor PT BME Abdul Rozak  mengungkapkan bantuan penyaluran sembako ini merupakan bantuan inisiasi dari bapak Toni Tatung selaku owner PT BME. 

"Dimasa pemerintahan ini baru kali ini kita salurkan namun sebenarnya juga sudah pernah disalurkan. Namun atas nama subkontraktor dari PT BME 

R.G.P.A Armada berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan berkah terutama bagi masyarakat desa Gunung Agung,arapnya 

Hadir juga dalam penyaluran bantuan Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa, serta  undangan masyarakat desa Gunung Agung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: