Pemda Lahat

Kegiatan Masyarakat Desa Banjarsari dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang

Kegiatan Masyarakat Desa Banjarsari dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang

Mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang ikut gotong royong bersama Kepala Desa Banjarsari dan jajarannya.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Masyarakat Desa Banjarsari bersama Pemerintah Desa Banjarsari gelar gotong royong kebersihan di Area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Jumat 3 Februari 2023.


--

Gotong royong kali ini dibantu juga oleh mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang, dan dibantu juga Karang Taruna, Perangkat Desa, BPD, LPM dan masyarakat Desa Banjarsari. 

"Gotong royong ini merupakan kegiatan rutin masyarakat Desa Banjarsari yang hari ini dibantu juga oleh mahasiswa yang sedang KKN  di desa. Seperti biasa gotong royong saat ini kita bersihkan area tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Banjarsari," ungkap Kepala Desa Banjarsari Aldiansah saat dikonfirmasi lahatpos.co.

Selain merupakan sudah jadwalnya untuk gotong royong, kegiatan ini juga agar area pemakaman lebih bersih, lebih rapi dan terawat sehingga dipandang masyarakat juga enak karena tampak bersih dan indah.

Atas partisipasi masyarakat Desa Banjarsari dan mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan bantuannya. Semoga dengan gotong royong ini masyarakat Desa Banjarsari tetap selalu kompak," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: