Gelar Pisah Sambut, ini Pesan Danramil Merapi yang Lama dan Danramil Merapi yang Baru

Gelar Pisah Sambut, ini Pesan Danramil Merapi yang Lama dan Danramil Merapi yang Baru

Anggota Babinsa Koramil Merapi melepas Danramil Kapten Inf Sudarno.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Pisah sambut Danramil 405/02  Merapi yang lama, Kapten Inf Sudarno, dilanjutkan oleh Danramil 405/02 Merapi yang baru Kapten Inf Agus Subakto, berlangsung lancar dan penuh haru, Rabu 1 Februari 2023.

Selama kurang lebih dua tahun bertugas di Makoramil 405/02 Merapi, banyak kenangan yang indah yang tidak dapat begitu saja dilupakan oleh Kapten Inf Sudarno.

Dari mengawal aksi demo emak emak yang menyetop kendaraan batubara di jalan lintas. 

Sampai harus mendatangi setiap perusahaan batubara untuk memberikan kompensasi debu kepada masyarakat Merapi Area, sehingga  saat ini tiba saatnya harus berpisah. 

Danramil 405/02 Merapi yang lama, Kapten  Inf Sudarno mengucapkan terima kasih kepada semua komponen bangsa yang sudah bekerjasama selama ini. 

“Terimakasih kepada Forkopimcam yang telah memberikan bantuan moril selama ini,” ujar Kapten Inf Sudarno.

Dalam bergaul selama ini, tentu banyak kesalahan, baik tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan, sehingga kami khilap, kami mohon maaf. 

Kapten Inf Sudarno juga berpesan kepada Danramil yang baru beserta jajaran, agar program yang telah berjalan bisa dilanjutkan. Seperti program ketahanan pangan, ketahanan pangkalan, juga  silaturahmi dengan aparatur pemerintah, baik pemerintah kecamatan dan pemerintah desa serta kepolisian. Silahkan diteruskan dan dilanjutkan. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa melalui melalui forum kepala desa atas bantuan dan dukungannya yang telah bekerjasama selama ini. 

“Dan tak lupa juga, apresiasi dan ucapan terima kasih juga atas dukungan dari anggota Babinsa Koramil Merapi 405/02 Merapi atas dukungannya selama ini yang telah mendukung semua program di Koramil 405/02 Merapi," ungkapnya. 

Sementara itu Danramil Merapi 405/02 yang baru, Kapten Inf Agus Subakto mengucapkan terima kasih  kepada Danramil Kapten Inf Sudarno atas kerjasamanya selama ini, sudah banyak program yang telah dijalankan selama ini. Terutama program ketahanan pangan yang sudah sukses membuat Koramil Merapi mendapatkan berbagai perhargaan. 

"Kami akan mendukung program yang sudah dijalankan oleh Danramil yang lama. Kita akan dukung program pemerintah di Kecamatan Merapi Area ini, sehingga kita inginkan agar Kecamatan Merapi Area bisa aman dan nyaman," ujar Danramil. 

Dan tentunya, program kegiatan dari Danramil bapak Sudarno akan kita dukung, akan kita teruskan. Tentunya program yang sudah baik, akan tetap kita jalankan. Bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya.

Karena sejatinya, kita juga inginkan agar keamanan di Merapi area bisa tetap aman terkendali, sehingga investasi yang sedang berjalan yang ada di Merapi area ini  bisa berjalan dengan baik," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: