puasa mui lahat

Agenda Hari ini, Ada Pelantikan Pejabat Administrator Dilingkungan Pemda Lahat

Agenda Hari ini, Ada Pelantikan Pejabat Administrator Dilingkungan Pemda Lahat

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Lahat, bekerja sama dengan Dinas Kominfo Lahat, merilis rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini, Lahat, Selasa 31 Januari 2023.

Pukul 08.00 WIB, bertempat Hotel Novotel Palembang, acara Rakor tentang Pupuk Bersubsisi dan Penguatan Peran Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida. Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakilkan kepada Asisten II.

Pukul 09.00 WIB, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Acara Penandatanganan Kerjasama dengan Aparat Penegak Hukum dan Stakeholder. Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM beserta sejumlah pejabat Pemda Lahat yang terkait.

Pukul 09.00 WIB juga, bertempat di Balai Desa Kecamatan Pseksu Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan di Kabupaten Lahat tahun 2023. Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakilan kepada Asisten III Setda Lahat. Hadir juga anggota DPRD Dapil 5.

BACA JUGA:Pesan Bupati Lahat Cik Ujang pada Apel Pasukan Kesiapan Penanggulangan Karhutla 2023

Pukul 09.30 WIB, bertempat di Ops. Room Pemkab Lahat, acara entry meeting atas pemeriksaan LKPD melalui virtual. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Sekda Lahat, Sekwan DPRD Lahat, dan sejumlah kepala OPD terkait yang lainnya.

Pukl 14.00 WIB, bertempat di gedung pertemuan upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Lahat. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Sekda Lahat, TBUPP, dan sejumlah kepala OPD terkait.

Pukul 14.00 WIB, bertempat di ops. Room, acara Pemkab Lahat Rakor Forkopimda Kabupaten Lahat bersama instansi terkait. Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Unsur Forkopimda Lahat, dan sejumlah kepala OPD terkait lainnya. (*)

Download gratis rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat :

https://drive.google.com/file/d/1PTJZt7jtNHKZ4VIpF82qcFpb7_xs4rQx/view?usp=sharing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: