puasa mui lahat

Keren, Donor Darah PT Pamapersada Nusantara Lebihi Target

Keren, Donor Darah PT Pamapersada Nusantara Lebihi Target

PT Pamapersada Nusantara bekerja sama dengan PMI Muara Enim gelar bakti sosial donor darah di Office Pama MTBU Lahat Jumat 27 Januari 2023.--

LAHATPOS.CO, LAHAT - Dalam rangka bulan K3, Pamapersada Nusantara gelar bakti sosial donor darah. Sebanyak 119 kantong darah berhasil terkumpul pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan PT Pamapersada Nusantara.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan PT Pamapersada Nusantara bekerja sama dengan PMI Muara Enim di Office Pama MTBU Lahat Jumat 27 Januari 2023.

CSR Section Head Pama MTBU Faizal Imron menjelaskan, kegiatan donor darah ini dalam rangka bulan K3, karyawan  PT Pamapersada Nusantara adakan donor darah yang memang sudah rutin kita gelar kegiatan ini.

Data data yang terhimpun tim medis kita targetkan 100 kantong darah dalam donor darah kali ini  namun ternyata tercapai 119 kantong darah.


--

"Alhamdulillah target ini melebihi rencana target yang kita rencanakan," ujar Faizal Imron.

Adapun jumlah pendaftar ada 140 orang, namun yang  gagal ada 21 orang dengan berbagai macam kendala.

Ada  yang tensi darahnya rendah dan ada juga yang sedang konsumsi obat-obatan, sehingga belum bisa melaksanakan donor darah.

Faisal berharap, dengan donor darah ini kita  dapat membantu hidup orang lain, dengan menyumbang kan darah kita untuk membantu sesame.

Dan perlu diingat, ucap Faisal "Dengan menyumbangkan  satu kantong darah kita dapat menyelamatkan 3 nyawa,” 

Selain itu, untuk pribadi tubuh kita mempunyai berbagai manfaat diantaranya kita bisa membantu menurunkan berat badan, terutama bagi yang  badannya lumayan subur. 

Selain itu juga dengan donor darah dapat juga membantu membakar kalori, sehingga badan kita jadi  sehat dan  dapat amal pula. 

"Sayangi ragamu, sayangi saudaramu," terangnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: