Pelaku Penusukan Tiga Pelajar di Tanjung Sakti Ditangkap

Pelaku Penusukan Tiga Pelajar di Tanjung Sakti Ditangkap

Pelaku penusukan saat diamankan di Polsek Tanjung Sakti -Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Tanjung Sakti Area- Pelaku penusukan terhadap tiga pelajar di simpang III Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, akhirnya diamankan petugas Polsek Tanjung Sakti.

Pelaku yang sebelumnya sudah diketahui identitasnya yakni Tiger (19) warga Desa Gunung Ayu, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, menyerahkan diri dirumah Kades Gunung Ayu, pada Kamis 19 Januari 2023 sekira pukul 19.00 WIB.

"Saat itu Kades Gunung Ayu memberikan informasi bahwa pelaku sudah menyerahkan diri dirumahnya, mendapat informasi kami langsung menjemput pelaku untuk diamankan di Mapolsek Tanjung Sakti," jelas Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas, Jumat 20 Januari 2023.

Meski pelaku sudah diamankan, dikatakan Kapolsek, petugas masih menyelidiki motif penusukan tersebut. Namun, dia menegaskan penusukan itu akibat adanya dugaan selisih paham antara korban dan pelaku.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap pelaku, untuk sementara belum dapat kita simpulkan motif kejadian ini, karena keterangan antara pelaku dan korban berbeda," ungkapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: