Luar Biasa, Bersama Istri Dan Seluruh Kader Partai Demokrat, Cik Ujang Sambut Kedatangan AHY Di Palembang

Luar Biasa, Bersama Istri Dan Seluruh Kader Partai Demokrat, Cik Ujang Sambut Kedatangan AHY Di Palembang

Cik Ujang Ketua DPD partai Demokrat menyambut Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti yudhoyon (AHY) SUMBER FOTO : Instagram AHY--

Palembang, Lahatposco- Bertempat di Hotel Aryaduta Palembang , Lautan Manusia Menyambut Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Beserta Istri Annisa Pohan,

Kedatangan AHY Disambut Langsung oleh Ketua DPD partai Demokrat Cik Ujang SH Yang Juga Saat ini Menjabat Sebagai Bupati Lahat beserta Istri Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM dan Seluruh Kader Partai Demokrat Yang Sudah Menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat ini.

 

Adapun Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kali ini untuk Melantik 17 DPC Sumatera Selatan Secara Serentak.
Dilihat Dari Halaman instagram Pribadi AHY, Dirinya akan Berada di Kota Pempek ini Selama 2 Hari Kedepan.
AHY juga menuliskan Ucapan Terima kasuh Atas sambutan yang Luar Biasa untuk dirinya dan istri, denga Menuliskan sebuah Caption,
Dari Lampung, saya bersama istri @annisayudhoyono dan juga rombongan DPP @pdemokrat melanjutkan perjalanan darat ke Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Kota ‘Pempek’ Palembang.

 

Alhamdulillah, setelah kurang lebih 6 jam perjalanan, kedatangan kami kemarin (18/1) disambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel, yaitu Cik Ujang bersama istri, dan juga para Ketua DPC serta pengurus dan kader Partai Demokrat di Sumatera Selatan.

 

InsyaAllah, selama 2 hari ini, saya akan berkegiatan di Kota Palembang. Ada rekomendasi kuliner atau tempat-tempat menarik lainnya? Tulis di kolom komentar ya, teman-teman.

 

Selain Kader Partai Demokrat, Terlihat Lautan Manusia Juga menyambut Kedatangan putra Susilo Bambang Yudhoyono ini, Dengan Meneriakan AHY Presiden, AHY Presiden,
Karna Di Sumatera Selatan sendiri Banyak Yang Mendukung Majunya AHY Sebgai Presiden Di 2024 nanti,.
Andi Salah Satu Masyaraka Mengungkapkan Bersyukur bisa Melihat Secara Langsung Ketua Umum partai Demokrat Yang Selama ini cuma Bisa Lihat di TV,  dirinya Menambahkan, Suka dan sangat Mendukung Sosok Pemimpin muda Seperti i AHY karna saya Yakin Jika Yang Mudah Yang berkarya insyallah Indonesia akan lebih Maju kedepanya, ungkapnya. (*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co