Pemdes Pajar Bakti Empat Lawang Gelar Musdes

Pemdes Pajar Bakti Empat Lawang Gelar Musdes

PJ Kades Pajar Bakti saat memimpin Musdes Pajar Bakti di balai desa pajar bakti.--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pemerintah Desa (Pemdes) Pajar Bakti, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, gelar Musyawarah Desa (Musdes), untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Des), tahun 2023.

Musdes tersebut dihadiri langsung oleh PJ Kepala Desa Pajar Bakti, Ketua BPD Pajar Bakti, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, seluruh perangkat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

PJ Kades Pajar Bakti Dedek Arbanico, dalam Musdes tersebut, meminta, kepada seluruh perangkat desa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Saya tidak akan segan-segan menegur jika ada laporan dari masyarakat terkait pelayanan masyarka," tegas Dedek, saat membuka Musdes, kemarin.

Untuk yang pertama lanjut Dedek,  akan ditegur secara baik-baik, jika masih mengulang akan ditegur melalui surat, jika tidak berubah maka dirinya akan langsung mengambil tindakan tegas pemberhentian sebagai perangkat desa.

Dalam Musdes tersebut, dirinya juga meminta kepada masyarakat agar mengusulkan apa saja yang akan dibangun di Desa Pajar Bakti ini, jika bisa dibangun maka akan langsung dibangun. 

"Kalau belum bisa, akan kita tampung dulu usulan dari masyarakat itu," ujarnya. (01)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: