Baru Datang, Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah di Desa Cecar Langsung Ikut Kegiatan ini

Baru Datang, Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah di Desa Cecar Langsung Ikut Kegiatan ini

Foto bersama mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang bersama Kades Cecar Kikim Timur.--

KIKIM TIMUR, LAHATPOS.CO – Pemerintah Desa Cecar Kecamatan KIKIM TIMUR bersama Ketua dan anggota BPD Desa Cecar Kecamatan KIKIM TIMUR, sangat kompak dan gembira menyambut kedatangan mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang yang baru saja tiba ini, Rabu 19 Januari 2023. 

Tampak hadir juga dalam penyambutan Kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi SSos didampingi lbu Kades Nurhayati SPd beserta anggota BPD dan Ketua BPD Desa Cecar yang sama sama antusias menyambut kedatangan adik adik KKN ini.

Kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi SSos mengungkapkan kegembiraannya dalam menyambut mahasiswa KKN ini.

Menurutnya, dengan kedatangan mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang ini, semoga saja anak anak  Kuliah Kerja Nyata ini bisa berjibaku bersama sama dengan Karang Taruna dan Masyarakat Desa Cecar, untuk  bekerjasama dan saling mendukung untuk semua kegiatan yang positif di Desa Cecar.

BACA JUGA:Desa Tanjung Jambu Terima 13 Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang

Selain itu dengan kehadiran mahasiswa ini dapat menambah wawasan serta pengalaman di lapangan sehingga terjalin silaturahmi dan kebersamaan, meski beda adat istiadat, beda daerah bahkan beda pula jurusan.

"Kami pemerintah desa dan BPD, mengucapkan selamat datang kepada anak anak KKN,” ujar Kepala Desa Cecar Abdul Haris Juandi SSos.

Insyallah anak anak KKN  dari UIN Raden Fatah Palembang ini meski bergabung hanya selama 40 hari , namun dengan kehadiran 12 anak anak KKN ini akan mempunyai makna yang sangat besar dengan bergabung di Desa Cecar, sehingga bisa menjunjung tinggi nama UIN Raden Fatah Palembang. 

Bahkan untuk kegiatan malam pertama ini anak anak KKN sudah kami ajak acara takziah yaitu acara 40 hari warga di Masjid Nurul Iman Desa Cecar. *

BACA JUGA:Hujan Deras Malam ini, Pencarian Nenek Nurhiyah Terus Lanjut

Nama Mahasiswa yang KKN di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur :

Muhammad Rizky Pratama asal Palembang

Nadya Putri Salsabila asal Palembang

Nur Fadilah Cahyani asal Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co