Babinsa Koramil 405-03/Kikim Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda

Babinsa Koramil 405-03/Kikim Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda

Sertu Ahmad Rafik anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, sedang berbincang dengan warga, Senin 16 Januari 2023, -Koramil 405-03/Kikim---

KIMTIM, LAHATPOS.CO - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan Desa Kencana Sari, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Sertu Ahmad Rafik melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

"Dari pembicaraan dengan sejumlah warga, menitikberatkan keamanan lingkungan desa dan mengaktifkan pos ronda yang ada di desa," ungkap Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain, Senin 16 Januari 2023.

Yang, sambung Oktapian Zulkarnain, diutarakan adalah, harus mewaspadai terhadap tamu yang tidak dikenal, dan paling utama kaitannya dengan masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Kedua topik tersebut menjadi pokok pembahasan, sehingga kelaknya dapat direalisasikan sesegara mungkin, demi menjaga keamana sekaligus kenyaman lingkungan di desa, termasuk juga karhutla," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: