Keren, 410 Mahasiswa Unsri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kabupaten Lahat

Keren, 410 Mahasiswa Unsri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kabupaten Lahat

Mahasiswa KKN Unsri Berfoto Bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA--Novri yanto

LAHAT, LAHATPOS.CO - Setelah 40 hari berkutat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di beberapa desa di Kabupaten LAHAT, hari ini Kamis 12/1/2023, bertempat Opsroom Pemda Kabupaten LAHAT telah dilaksanakan acara serah terima kembali Mahasiswa KKN Tematik Unsri yang ke 97.

Tampak hadir juga, Wakil Bupati Lahat. H. Haryanto, Sekda Kabupaten Lahat, TBUPP, Camat, Kades, Guru pembimbing dan beberapa perwakilan Mahasiswa KKN Unsri. 

Dalam sambutanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, mengatakan, terima kasih kepada pihak Unsri yang sudah memilih Kabupaten Lahat sebagai lokasi KKN. 

Harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat, mudah mudahan dalam KKN ini dapat memberikan manfaat di Kabupaten Lahat.

Khususnya masyarakat desa yang yang bersentuhan langsung dengan mahasiswa dari Unsri. 

Dan kepada Pemerintah Desa Setempat agar dapat menghimbau seluruh masyarakat supaya ilmu pengetahuan yang didapat dari mahasiswa Unsri ini dapat dimanfaatkan dan bisa diimplementasikan untuk memajukan desa setempat.

Mohon maaf apabila dari masyarakat Desa juga mungkin ada kelakuan ataupun kata yang kurang pas selama KKN di desa, dan kami ucapkan selamat kembali belajar di kampus Unsri. 

Sementara itu Ketua LPMM Unsri Samsuardi mengungkapkan, kami mewakili seluruh mahasiswa yang berjumlah 410 orang beserta guru pembimbing mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Daalam hal ini Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, camat, kades dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat pada umumnya dalam menyambut kami.

Menempatkan kami sekitar 40 hari di Kabupaten Lahat.

Kami merasa terkesan, baik guru pembimbing maupun mahasiswa. 

Untuk perlu kita ketahui bersama, tujuan dari KKN sendiri Adalah memberikan pengalaman belajar bagaimana kehidupan di desa.

Menjadikan anak kita memiliki kedewasaan dalam menghadapi kondisi nyata.

Mampu melihat kendala maupun potensi yang ada di desa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: novri