Jelang Imlek 2023, Polres Lahat Lakukan ini

Jelang Imlek 2023, Polres Lahat Lakukan ini

Polres Lahat melalui Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Mulyono, S.H., M.Si. beserta PS. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano, A., S.E, monitoring Virahara Vadmasari Lahat, Kamis 12 Januari 2023.--

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang bakal hoki jelang tahun baru imlek 2023.

Shio Kuda

Shio kuda merupakan sosok shio yang akan mendapatkan keberuntungan yang bertubi tubi saat menjelang tahun baru Imlek 2023 saat pergantian tahun Macan Air menjadi tahun Kelinci Air.

Pasalnya shio kuda sejak lahir adalah orang yang selalu dikaruniai keberanian, keberuntungan, dan kecerdasan sejak lahir sehingga mereka pintar dalam mengambil peluang.

Bahkan mereka sangat antusias dan percaya diri. Tidak takut akan tantangan, dan mau mengambil risiko. Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang bakal hoki jelang tahun baru imlek 2023.

Shio Monyet

Shio monyet dikenal sebagai sosok shio yang memiliki pribadi yang lincah, aktif dan juga mampu bergaul dengan orang lain di sekitarnya.

Selain itu shio monyet dikenal sebagai pribadi yang sangat cerdas, apa adanya dan juga tidak memiliki rasa iri dengki terhadap orang lain.

Hal itulah yang membuat shio Monyet selalu beruntung karena usaha yang dilakukan selama ini. Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang bakal hoki jelang tahun baru imlek 2023.

Shio Babi

Shio babi di tahun baru imlek 2023 akan mengalami keberuntungan yang tak terduga duga sebelumnya.

Keuangan shio babi akan dalam kondisi yang sangat baik karena usaha dan peluang baru yang bisa mengisi pundi pundi keuangannya.

Kini shio babi tinggal duduk manis di rumah dan pundi pundi keuangan akan terisi dari berbagai usaha yang anda miliki.

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai shio yang bakal hoki jelang tahun baru imlek 2023.

Shio Ular

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co