Jelang Imlek 2023, Polres Lahat Lakukan ini

Jelang Imlek 2023, Polres Lahat Lakukan ini

Polres Lahat melalui Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Mulyono, S.H., M.Si. beserta PS. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano, A., S.E, monitoring Virahara Vadmasari Lahat, Kamis 12 Januari 2023.--

BACA JUGA:Babinsa Koramil 405-03/Kikim Bahas dengan Petani Cara Menanam Padi yang Benar

Sementara libur Tahun Baru Imlek di Hong Kong, Macao, dan negara Asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea umumnya hanya 1 hingga 3 hari.

Jadwal libur tahun baru Imlek 2023 telah tetapkan pemerintah Indonesia melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 3 tentang hari Libur Nasional dan Cuti Bersama. 

SKB tersebut tandatangani pada tanggal 11 Oktober 2022 oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Di tahun 2023 ini jadwal hari libur Tahun Baru Imlek hanya dua hari. Yakni libur nasional jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 dan cuti bersama Imlek sehari setelahnya, yakni pada tanggal 23 Januari 2023.

BACA JUGA:Ada 3 Tiga Kerajaan Besar di Lahat

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru imlek 2023 yang disebut sebagai tahun kelinci air.

Semua orang pasti berharap jika peruntungan yang mereka dapatkan di tahun baru imlek 2023 nanti akan jauh lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Menurut astrologi China, lima shio kebanjiran hoki sebelum Imlek akan mendapatkan banyak keberuntungan terutama dalam sektor finansial mereka.

Lantas siapa saja shio yang bakal hoki jelang tahun baru imlek 2023 tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Tribun Penonton Belum Ada, Ini Pesan Bupati Lahat Buat Perusahaan

Shio Naga

Shio naga selama satu tahun penuh telah berusaha untuk bekerja ketas banting tulang, sehingga mereka akan mendapatkan untung yang besar di tahun baru imlek 2023 ini.

Bisnis yang mereka jalani pun akan mendapatkan omzet berkali-kali lipat lebih besar ketimbang beberapa bulan sebelumnya.

Hal ini dikarenakan sosok shio naga yang sabar dalam menjalani segala situasi yang sulit sebelumnya. Bahkan dewa rezeki akan membalas kesabaran shio naga dengan memberinya rezeki amat deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co