Bomba Grup Salurkan PPM-CSR di Desa Perangai Lahat

Bomba Grup Salurkan PPM-CSR di Desa Perangai Lahat

Simbolis penyerahan bantuan Bola Voli kepada Karang Taruna Desa Perangai oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

 

LAHATPOS.CO, Merapi Selatan - Bupati Lahat Cik Ujang SH dan jajaran kunjungi Desa Perangai dalam rangka peresmian Lapangan Sepak Bola, Lapangan Bola Voli, peresmian Masjid Nurul Iman, dan sekaligus syukuran pembangunan Jalan Kabupaten di Kecamatan Merapi Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

 

Dalam peresmian Lapangan Sepak Bola, Lapangan Voli dan peresmian Masjid Nurul Iman di Desa Perangai merupakan salah satu program PPM CSR Bomba Grup, kali ini salurkan bantuan PPM CSR nya  di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

 

Hal ini disampaikan oleh Humas Bomba Grup, Boy kepada awak media saat kunjungan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan rombongan ke Desa Perangai beberapa waktu lalu.

 

Menurut Boy, pembangunan Lapangan Sepak Bola, Lapangan Voli,dan pembangunan Masjid Nurul Iman ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian dari pihak Bomba Grup untuk masyarakat yang berada di  wilayah IUP Bomba Grup.

BACA JUGA:Kumpulan Lagu Daerah dari Lahat, Lihat ini

 

Jadi kegiatan ini sekaligus merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) atau yang saat ini disebut PPM (Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat) adalah sebagai bentuk upaya kepedulian dari perusahaan dan dunia usaha serta sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan yang berada di sekitar wilayah perusahaan.

 

Boy berharap bantuan PPM-CSR perusahaan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Perangai, sehingga hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut, harapnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co