Program GSMP Terus Didengungkan Gubernur Herman Deru

Program GSMP Terus Didengungkan Gubernur Herman Deru

Gubernur Sumsel menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumsel (PW KB PII) Sumsel dan Pengukuhan PD KB PII Kabupaten/kota se Sumsel, bertempat di Griya Agung Palembang, Minggu (8/1)--

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Gubernur Sumsel menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sumsel (PW KB PII) Sumsel dan Pengukuhan PD KB PII Kabupaten/kota se Sumsel, bertempat di Griya Agung Palembang.

Dalam kesempatan itu, Gubernur berharap, organisasi ini aktif.

Jangan sampai setelah dilantik, tidak aktif, dan tidak memiliki program kerja.

Karena organisasi ini sangat bagus sekali.

BACA JUGA:Misi Haji 2023 Dimulai, Lihat Kuota Haji Tahun ini

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel juga mengajak pengurus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Begitu juga pengurus di tingkat kabupaten/kota dapat bersinergi dengan bupati dan walikota.

Bahkan  Herman Deru berharap kepengurusan yang baru dikukuhkan  ini mempu  memberikan kontribusinya dalam  mensukseskan GSMP.

"Semakin banyak organisasi terutama PW KB PII Sumsel yang isinya para intelektual, besar harapan kita dapat memberikan pemikiran terutama menyukseskan progrma GSMP," tegas  Herman Deru dalam sambutannya.

BACA JUGA:Gagal Mencuri karena Terekam CCTV, ini Foto Pelaku Pencurian di Masjid Raya Muhammadiyah Lahat

Herman Deru menjelaskan, meski GSMP  belum menyeluruh diterapkan masyarakat namun hasilnya  sudah membuahkan  hasil, dimana  Sumsel masuk 10 besar Provinsi di Indonesia yang dapat mengendalikan inflasi. 

Selain itu GSMP juga mampu  menekan angka kemiskinan dalam satu dekade. 

"Saya berharap di seminar nanti betul dibedah agar dapat mengubah maindset masyarakat. Jadi kita mengajak serta memberikan keteladan. Saya tau kepengurusan ini di isi para intelektual dan  akan diikuti oleh masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu Ketua PW KB PII Sumsel  Budiarto Marsul,  mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemprov Sumsel kepada organisasi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: