Bupati Empat Lawang Silahturahmi Dengan IKL 4L Yogyakarta

Bupati Empat Lawang Silahturahmi Dengan IKL 4L Yogyakarta

Bupati Empat Lawang foto bersama IKL 4L Yogyakarta, Minggu (8/01/2023).--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, silahturahim bersama ratusan Ikatan Keluarga Empat Lawang Yogyakarta.

Selian mengadiri silahturahmi Ketua KAHMI Sumsel tersebut juga melantik Ikatan Pelajar Mahasiswa (IKPM) Empat Lawang di aula Cavinton Hotel Yogyakarta.

Mantan Ketua Ikatan Ketua Mahasiswa Seganti Setungguan tersebut, mengakau bernostalgia 30 tahun yang lalu. Saat dirinya dilantik sebagai ketua ikatan mahasiswa Seganti Setungguan.

"Dulu dilantik, sekarang melantik itulah, dinamika kehidupan yang perlu dijalani," kata Bupati Joncik yang juga ketua kagama sumsel tersebut.

Dirinya mengaku memiliki hutang yang besar terhadap Yogyakarta, yang telah membentuknya menjadi pribadi seperti sekarang. Sehingga dirinya berjanji akan memberikan perhatian lebih kepada IKPM 4L dan Masyarakat empat lawang yang berada di Yogyakarta.

"InsyaAllah tahun ini akan kita lanjutkan kontrak bangunan untuk seketaruat IKPM 4L, dan kedepan akan kita  regulasi bagaimana untuk bisa membangun gedung permanen baik sebagai seketariat IKPM 4L ataupun sebagai asrama mahasiswa, mohon doa dan dukungan," ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada para mahasiswa asal empat lawang, agar tidak meniru dirinya waktu kuliahnya yang hampir 10 tahun. Tapi ikuti semangatb berproses melalui organisasi, semangat pantang menyerah melawan keterbatasan, bangun kepedulian kepada sesama, jangan apatis terhadap lingkungan. Bangun jaringan yang luas," pesan Joncik.

Sementara itu ketua IKL 4L, Sobirin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Empat Lawang. Ini merupakan suatu kehormatan bagi IKL 4L, sebab Bupati Empat Lawang telah mengukuhkan dan menfasilitasi acara ini.

"Sehingga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat empat lawang di Yogyakarta ini, silaturahmi ini akan selalu kami teruskan," ujarnya. (01)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: