Gawat !! Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Shin Tae-Yong Ngamuk Gara Gara Hal ini

Gawat !! Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Shin Tae-Yong Ngamuk Gara Gara Hal ini

Shin Tae-Yong -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong ngamuk dengan meluapkan kekesalanya kepada kepempininan wasit dalam laga semi final Piala Asia U-23 tahun 2024 yang dalam hal ini Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 2-0.

 

Jelang laga Timnas U-23 VS irak, Shin Tae-Yong pun mengutarakan keluh kesahnya dalam konferensi pers, dengan mengkritisi AFC dan juga wasit.

“Jika saya lihat kembali laga semifinal kemarin, masih ada beberapa hal yang mengganggu pikiran. Para pemain telah menampilkan yang terbaik, tapi karena beberapa keputusan wasit, takdir juga bisa berubah. Jadi, itu mungkin terasa sangat berat,” kata Shin Tae-Yong dalam konferensi persnya.

“Di masa depan, jika AFC ingin berkembang lebih jauh, maka kita harus saling menghormati. Tim mana pun, dalam laga apa pun, AFC membantu kedua tim untuk menghormati satu sama lain,” tambahnya
Sang pelatih asal Korea Selatan berharap agar AFC menunjukkan rasa hormat kepada tim-tim peserta melalui kepemimpinan wasit yang adil agar tim-tim tidak merasa dirugikan.

Melansir dari berbagai sumber dirinya juga mengatakan “Saya juga telah melihat ulang videonya, dan saya telah menghabiskan lebih dari 40 tahun di dunia sepak bola. Jadi, saya ingin ada rasa hormat dari AFC dan juga kedua tim bisa dihormati satu sama lain, dan juga oleh AFC,” tandas Shin Tae-Yong. “Soal pertandingan kontra Irak, tentunya, kedua tim ingin mengeluarkan performa terbaiknya, dan karena itu, saya harap AFC bisa membuat laga ini menjadi adil,” pungkas pelatih asal Korea Selatan itu.

Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Shin Tae-Yong, ngamuk , Piala Asia U-23 tahun 2024 , AFC, Timnas Indonesia,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co