Ini Kegiatan Terakhir Eko Sumaryanto sebagai Kapolres Lahat

Ini Kegiatan Terakhir Eko Sumaryanto sebagai Kapolres Lahat

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK bersama jajarannya melaksanakan olahraga bersama.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Kapolres LAHAT AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi tidak lama lagi, akan pindah tugas. Tanggal 10 Januari 2023 ini, Eko Sumaryanto akan melakukan serah terima jabatan sebagai Wadan Brimob Polda Sumsel.

Menjelang serah terima jabatan, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi bersama jajaran Polres Lahat, melakukan olahraga bersama, Jumat 6 Januari 2023.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Endang Sumaryanto melaksanakan olahraga bersama anggota dan bhayangkari. 

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU, kapolsek, perwira dan anggota Polres Lahat beserta bhayangkari. 

BACA JUGA:Pesan Bupati Lahat Cik Ujang, Lantik 114 Pejabat Fungsional

Giat olahraga bersama anggota dan bhayangkari oleh Kapolres Lahat merupakan giat olahraga terakhir menjabat Kapolres Lahat.

Sesuai dengan telegram Kapolri bahwasanya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi dipromosikan menjadi Wadan Brimob Polda Sumsel yang serah terimanya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2023 di Polda Sumsel. 

Dalam arahanya, disampaikan Kasubsi Pennas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. Sebelum olah raga bersama dimulai di depan para anggota dan bhayangkari, Kapolres Lahat meminta kepada seluruh anggota untuk mendukung program kapolres yang baru.

Jangan dilihat kapolres orang mana, tapi lihatlah jabatan yang diembanya.

BACA JUGA:Gawat, Rumah Kepala Dinas Lahat ini Dimasuki Pencuri

“Kami atas nama pribadi dan institusi Polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan bhayangkari yang telah mendukung program saya selama menjabat Kapolres Lahat kurang lebih 1 tahun,” ungkapnya. 

Ditambahkan Kapolres Lahat, kami juga meminta maaf kepada seluruh anggota dan ibu bhayangkari, apabila ada pelayanan saya dalam memimpin Polres Lahat kurang memuaskan atau membuat tersinggung dan sakit hati atas kebijakan yang saya ambil demi kemajuan institusi Polres Lahat. 

Pelaksanaan olah raga bersama anggota dan bhayangkari merupakan momen tali silaturahmi dan menjaga kebugaran serta kesehatan, dan membuat tubuh menjadi bugar serta terhindar dari penyakit. 

Olahraga bersama diawali dengan jalan santai, senam Aerobik dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: