PPK Dilantik, Diharapkan Sukseskan Pemilu

PPK Dilantik, Diharapkan Sukseskan Pemilu

25 Anggota PPK KPU Dilantik-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, Rahmat Qori Setiawan melantik sebanyak 25 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 mendatang, bertempat di Hotel Favour Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (4/1/2023).

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, Sekda Kota Pagar Alam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo, Pabung 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin, Asisten I Setdako Pagar Alam Dahnial Nasution, Komisioner Bawaslu Pagar Aam, Kankemenag Pagar Alam, Kesbangpol, Sat Pol PP, PWI dan seluruh Camat se-Kota Pagar Alam.

“Alhamdulillah, ke-25 PPK di Pagar Alam sudah selasai di lantik, sudah bisa bertugas dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam terkhusus di Kecamatan, berkaitan dengan fasilitas-fasilitas hingga sekretariat, yang nantinya perlu dibahas lebih lanjut,” jelas Rahmat Qori Setiawan.

Dikatakan Qori, pada tahap awal ini, beberapa waktu kedepan akan diadakan Bimbingan Teknis (Bimteks) untuk pembekalan PPK, berikut pula perencanaan-perencanaan lainnya akan disusun kembali.

“Harapan saya, hari ini dapat dijadikan momentum, bagi teman-teman untuk terus berkomitmen menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024, serta dapat berjalan lancar dan sukses, baik proses demi prosesnya,” harapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: