Dukung Go Green Sejak Dini

Dukung Go Green Sejak Dini

Menanam pohon harapan di taman Labbaik, Foto: Vinna lahatpos.co--

LAHATPOS.CO, Lahat- Ide kegiatan seru di Sekolah. Sekolah memang tempatnya belajar, tetapi jika terus-terusan belajar kan jadi bosan. Mungkin itu juga salah satu asalan adanya ekstrakurikuler, untuk memberikan metode pengajaran yang berbeda.

Dengan adanya acara kegiatan yang menarik di sekolah, kita dapat bersenang-senang sambil belajar dan bersosialisasi, mungkin beberapa ide ini sudah ada di Sekolah kalian, tetapi jika belum ada baiknya jika di coba.

TK Labbaik Pagar Agung salah satunya, melakukan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kecerdasaan dan tumbuh kembang anak. Yaitu melakukan penanaman tumbuhan atau go green

Meriani, S. Pd guru yang mengajar di TK Labbaik mengatakan, "Ya benar Kegiatan menyenangkan lainnya adalah Go Green. Kita bisa menanam pohon di kebun yang telah disediakan sekolah. Manfaatnya adalah kita belajar menyayangi alam, dan udara sekitar akan lebih segar." Ujarnya. 

Sekolah pada tingkat dasar saat ini tidak lagi monoton, kini anak-anak di ajarkan untuk terus berkembang dengan kegiatan di luar ruangan agar mereka tidak bosan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: