Bimbel Kedinasan, CPNS, TNI-Polri Dengan Jaminan 100% Uang Kembali Hadir di Empat Lawang

Bimbel Kedinasan, CPNS, TNI-Polri Dengan Jaminan 100% Uang Kembali Hadir di Empat Lawang

Foto bersama usai sosialisasi pusat bimbel sekolah kedinasan, CPNS, TNI, Polri dak SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Senin (02/01/2023). --

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Bagi  siswa-siswi di Kabupaten Empat Lawang yang ingin ikut latihan dalam proses untuk mencapai cita-citanya. Baik sekolah kedinasan, TNI maupun Polri. Kini telah hadir Apra College di Kabupaten Empat Lawang.

Sosialisasi pusat bimbel sekolah kedinasan CPNS, TNI, Polri tersebut digelar di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Senin 2 Januari 2023.

Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Ajrianto, mengaku siap mendukung kegiatan Apra College Empat Lawang, dalam pengembangan kualitas pendidikan terutama bimbingan belajar sekolah kedinasan.

"Kita berharap ini dapat membantu siswa-siswi untuk mencapai cita-citanya tidak hanya di SMA 1 tapi seluruh sekolah tingkat atas di Kabupaten Empat Lawang," ungkap  Ajrianto.

BACA JUGA:Ini Manfaat Upacara Bendera Bagi Siswa SMPN 1 Lahat

Ini juga, lanjut Adjrianto, merupakan langkah awal untuk membantu pembangunan sumber daya manusia yang lebih baik, lebih cepat, lebih tepat di Kabupaten Empat Lawang. 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang Sumardi mengatakan, Apra College merupakan lembaga bimbingan belajar yang sudah terbukti meloloskan ratusan siswa-siswi masuk sekolah kedinasan, TNI, dan Polri.

"Semoga 2023 menjadi kesempatan bagi adik-adik sekalian. Dibimbing untuk lulus tahun ini, dan meneruskan kesuksesan senior-senior alumni kedinasan di ranah Pemerintahan, TNI maupun Polri," kata Sumardi yang merupakan orang tua dari Taruni tingkat 2 STTD.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang H Azhari, menjelaskan, sekolah kedinasan memiliki banyak keunggulan baik dari kepastian kerja, skill bekerja dan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Viral lato lato, Ternyata ini dia Sisi Positifnya

"Ini adalah kesempatan emas bagi adik-adik untuk menjadi generasi penerus selanjutnya. Menggapai cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga," jelas Azhari.

Terpisah, Pengurus Apra College Markas Empat Lawang, Pandu menambahkan kalau ini merupakan bimbel untuk masuk sekolah kedinasan, TNI dak Polri. 

"Ratusan alumni Apra College di seluruh Indonesia sudah terbukti lulus masuk sekolah kedinasan dan perwira/bintara TNI-Polri," ujarnya.

Kabar gembiranya, sambung Pandu, Apra College Empat Lawang, memberikan diskon 40% untuk 40 pendaftar pertama. Jaminan uang 100% kembali jika tidak lulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: