Perketat Perbatasan di Malam Pergantian Tahun

Perketat Perbatasan di Malam Pergantian Tahun

Petugas Polsek Jarai dan Koramil 405/08 Jarai jaga perbatasan malam tahun baru-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Jarai- Dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jarai. Memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang pergantian tahun baru, sebanyak puluhan anggota Polsek Jarai bekerjasama dengan anggota koramil 405/08 Jarai, dikerahkan melaksanakan patroli di wilayah perbatasan Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang.

Patroli dilakukan dengan menyambangi beberapa tempat pemukiman penduduk dan objek vital. Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya. 

Kapolsek Jarai Iptu Irsan Rumsi mengimbau masyarakat agar ikut berperan aktif dan peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitarnya.

“Diharapkan dapat meminimalisir terhadap aksi pelaku kejahatan, dan mendekatkan Polri khususnya Polsek Jarai dengan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (31/12). 

Patroli ini, lanjut Iptu Irsan, tidak hanya dilakukan saat pergantian tahun saja atau, juga melakukan patroli dihari-hari biasa guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminal.

“Mencegah gangguan Kamtibmas, seperti curanmor, curat, dan curas serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana, supaya masyarakat wilayah hukum Polsek Jarai merasa aman,” ungkapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: