Joncik Muhammad Gratiskan Khitanan Massal, Jumlahnya Lebihi Target

Joncik Muhammad Gratiskan Khitanan Massal, Jumlahnya Lebihi Target

Bupati Empat Lawang didampingi Ketua TP-PKK dan Kadinsos Empat Lawang saat memasangkan sarung kepada seorang anak yang sudah dikhitan, Rabu (28/12/2022).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Khitanan massal di Desa Batu Raja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupeten Empat Lawang, dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2022, melampaui target yang telah ditentukan.

Awalnya Dinas Sosial Kabuapten Empat Lawang, menargetkan akan melakukan khitanan sebanyak 50 anak.

Namun yang mendaftar sebanyak 150 anak.

"Untuk sunatan masal target kita 50 anak, tapi yang mendaftar 150 anak. Alhamdulillah," kata Kepala Dinas Sosial Kabuapten Empat Lawang, Eka Agustina, disela-sela acara HKSN di Desa Batu Raja Lama.

BACA JUGA:Puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Pemkab Empat Lawang Salurkan ini

BACA JUGA:Perusahaan Batubara ini Berhasil Membina Desa Kebur Punya Kerajinan Tangan

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Happy Sapriani, memantau langsung jalannya khitanan masal di Desa Batu Raja Lama tersbut.

Bahkan orang nomor satu di Kabuapten Empat Lawang tersebut, meminta agar anak-anak yang belum terkaper untuk dikhitan pada hari ini, (red,kemarin) agar datang ke Puskesmas Tebing Tinggi untuk dikhitan secara gratis.

"Target kita khitanan masal ini 50 anak, tapi yang daftar hari ini 150 anak. Nah bagi yang tidak terkaper hari ini besok bawak ke puskesmas Tebing Tinggi, seluruh yang terdaftar kita sunat secara gratis," ungkapnya. (01)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co