Pemda Lahat

Syukuran HKN ke 58, Ini Loh Pesan Kadinkes Lahat buat Jajarannya

Syukuran HKN ke 58, Ini Loh Pesan Kadinkes Lahat buat Jajarannya

Kadinkes Lahat, Taufik M Putra memberikan bingkisan kepada ASN yang masuk Purna Bakti, Senin 26 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lahat, mengelar syukuran dengan melaksanakan pembacaan Surah Yasin, Tausiyah dan doa bersama.

"Betul, terlebih lagi kita sudah dipenghujung tahun 2022, tentunya kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap ditingkatkan lagi," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lahat, Taufik M Putra SKM MM, usai syukuran, Senin 26 Desember 2022.

Taufik Putra menuturkan, melalui HKN ke 58 inilah, menjadikan momentum bagi semua tenaga kesehatan (Nakes), di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) hingga pos kesehatan desa (Poskesdes) untuk tetap menjadi perhatian.

"Mari kita terus mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, supaya pelayanan yang diberikan ditengah-tengah masyarakat benar-benar mereka rasakan," ucapnya.

Dirinya meminta, pada awal 2023 nantinya, untuk terus berkarya, bergerak dan berjuang sehingga warga akan menerima bantuan kesehatan dengan baik.

"Nakes yang bertugas di desa, teruslah saling berkoordinasi dan berkomunikasi baik dengan pimpinan puskesmas dan Dinkes," jelas Taufik M Putra.

Taufik M Putra menerangkan, baik dari perawat, bidan hingga dokter untuk tetap kompak, laksanakan tugas sepenuh hati sehingga tercipta rasa kekeluargaan serta kebersamaan.

"Disinilah peran aktif kita semua, dalam memberikan yang terbaik sekaligus informasi, sehingga kedepannya pelayanan semakin terdepan dan masyarakat pun ikut senang," tukasnya.

Senada, Kepala PKM Sukarame, Achmad Fuad SKM MKes mengatakan, bahwasanya kegiatan di tempatnya terus berjalan sebagaimana mestinya, guna memenuhi serta pelayanan terhadap penduduk.

"Oleh karena itulah, kami segenap keluarga besar PKM Sukarame berkomitmen, menjadi nama baik Dinkes Lahat, ketika nakes mendatangi masyarakat di ruang lingkup kerja," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: