Polsek Merapi dan Koramil 405-02 Merapi Kompak Gelar Pengamanan Natal

Polsek Merapi dan Koramil 405-02 Merapi Kompak Gelar Pengamanan Natal

Personil Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi melakukan pengamanan Natal di GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) IMMANUEL di Desa Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, 25 Desember 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Sinergitas anggota Polsek Merapi dan Koramil Merapi 405-02 Merapi terus terjalin, dengan gelar monitoring pengamanan bersama ibadah Natal umat Kristiani di GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) IMMANUEL di Desa Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, 25 Desember 2022.

Giat monitoring pengamanan di Desa Lematang Jaya dimulai sekitar pukul  jam 09.00 WIB bertempat di GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) IMMANUEL di Desa Lematang oleh anggota Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi.

Adapun Personil Polsek Merapi Barat yang melaksanakan pengamanan :

1. Aiptu Supandri

2. Bripka Tommy. A

3. Bripka Yauti. L

4. Briptu Aditya. I. A

Sedangkan anggota dari Koramil 405-02 Merapi :

1. Peltu Adi Noviar.

2. Sertu Rohim santoso

3. Koptu Luddi

Salah satu anggota Polsek Merapi Bripka Yauti yang ikut gelar pengamanan mengatakan, adapun giat ibadah yang dilaksanakan di Gereja GPDI Jemaat Immanuel di Desa Lematang Jaya yang dipimpin oleh Pdt. Victor kiwol. S.PAK, S.Th dengan tema "NATAL JEMAAT" (Matius 1 :23). 

Telah diturunkannya Penyelamat Manusia, Damai di Surga, Damai di Bumi (Injil Lukas 2)" kata Yauti 

"Untuk jemaat yang di mengikuti ibadah di gereja GPDI  Jemaat Imanuel cukup ramai dengan jumlah jemaat sebanyak 50 Jemaat"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: