Berkumpul di Rumah Dinas Wabup Lahat, Tim Langsung Bergerak

Berkumpul di Rumah Dinas Wabup Lahat, Tim Langsung Bergerak

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.-Foto : Novri/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Sejumlah pejabat berkumpul di rumah dinas Wakil Bupati LAHAT, H Haryanto SE MM, semalam. Pejabat terdiri dari Wakil Bupati LAHAT H Haryanto SE MM, Unsur Forkopimda, dan Para Kepala Dinas.

Selesai sholat Isya, rombongan pejabat Pemda Lahat ini melakukan peninjauan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Lahat.

Tim dipimpin Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Hadir juga Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni OKI Priyono, Kepala Dishub Lahat dan Kasat Pol PP.

BACA JUGA:Ikut Raimuna Cabang 2022, ini Harapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu

Tim bergerak memulai kunjungan ke Gereja Santa Maria. Di sana Wabup Lahat berbincang dengan Pastor untuk menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat dan Unsur Forkopimda Lahat memberikan pelayanan pengamanan Natal.

Kemudian, tim bergerak menujue Pos Pengamanan Benteng.

Dilanjutkan ke Pos Pelayanan Stasiun, dan terakhir ke Pos Pelayanan dan Pengamanan di Desa Ulak Lebar. 

Tampak dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 melibatkan sejumlah personel gabungan dari unsur TNI, Polres Lahat, dan Sat Pol PP Kabupaten Lahat. 

BACA JUGA:Ada Nama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi Ikut Dirotasi Kapolri

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengapresiasi semua pihak yang telah memaksimalkan peran dan tanggung jawabnya, untuk turut serta menjaga stabilitas dan kondusivitas, menjelang hingga pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Wabup juga memberikan bingkisan kepada petugas jaga Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Wakil Bupati menambahkan, bersama sejumlah pihak terkait, kami Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus berupaya menciptakan stabilitas dan kondusivitas khususnya menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Sejumah titik lokasi sudah dipetakan untuk pengamanan secara maksimal. Khususnya pada pelaksanaan ibadah di Malam Natal dan pada perayaan menyambut pergantian tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: