puasa mui lahat

Ikut Raimuna Cabang 2022, ini Harapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu

Ikut Raimuna Cabang 2022, ini Harapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu, mengikuti Pertemuan Pramuka Penegak dalam bentuk perkemahan besar (Raimuna) Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lahat Tahun 2022. --

GUMAY ULU, LAHATPOS.CO - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu, mengikuti Pertemuan Pramuka Penegak dalam bentuk perkemahan besar (Raimuna) Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lahat Tahun 2022. 

Raimuna Cabang tahun 2022 berlangsung di Bumi Perkemahan Kwarcab Lahat, mulai tanggal 23 sampai 25 Desember 2022.

Keberadaan gerakan pramuka sangat penting sebagai wadah generasi muda dalam membangun dan menempa karakter yang handal, tangguh, berkarakter, memiliki jiwa Pancasila, dan berbudi pekerti luhur.

Hal ini disampaikan Rendy, S.Pd selaku Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Gumay Ulu saat memimpin upacara pembukaan acara tersebut. 

BACA JUGA:Ada Nama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi Ikut Dirotasi Kapolri

BACA JUGA:Dua Objek Wisata ini Bikin Kunjungan Wisata di Kota Pagar Alam Sepi

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan ada peningkatan kompetensi, kapasitas. Termasuk kreatifitas dan inovasi untuk kemajuan gerakan pramuka dan tentunya kemajuan Kecamatan Gumay Ulu ke depan,” katanya kepada lahatpos.co, Minggu, 25 Desember 2022.

Rendy juga sangat berterima kasih atas kerjasamanya antara Pengurus Kwaran dan DKR Gumay Ulu dalam menghadiri Raimuna Cabang tahun 2022.

Gerakan pramuka sebagai salah satu organisasi kepemudaan diharapkan bisa memberikan contoh dan teladan  yang positif kepada generasi muda. *


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: