Setiap Jumat, Rumah Dinas Kapolres Lahat Selalu Ramai Tunakarya

Setiap Jumat, Rumah Dinas Kapolres Lahat Selalu Ramai Tunakarya

Tunakarya menerima bantuan beras dari Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi dan istri.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Setiap hari Jumat, rumah dinas Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi selalu ramai. Ada apa gerangan?, ternyata Kapolres Lahat dan Istri membagikan sembako berupa beras kepada ratusan tunakarya (tidak memiliki mata pencaharian) yang ada di Kota Lahat.

Rupanya, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi dan istri, memang sudah rutin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Melalui program Jumat Berkah, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi dan istri melalui anggota Polres Lahat, turun tangan langsung, membagikan bantuan beras.

Pantauan media ini, tampak Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH bersama  anggota Polres Lahat yang lainnya, terlihat membagikan bantuan beras dari Kapolres Lahat dan istri, kepada tunakarya, Jumat, 23 Desember 2022.

BACA JUGA:Daftar Peringkat Kelas MTs Negeri 1 Lahat Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Lahat, melalui personel Polres Lahat, telah membagikan sembako berupa beras kepada ratusan Tunakarya.

Ratusan tunakarya telah memadati halaman rumah dinas Kapolres Lahat yang terletak di Jalan Kolonel Burlian, Komplek Perkantoran Pemda Lahat Kelurahan Bandar Jaya lahat.

Hadirnya mereka di rumah dinas Kapolres Lahat bukan tanpa suatu alasan.

Hasiah Fitri (45), seorang Tunakarya berasal dari Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat mengungkapkan kepada media ini. Dirinya bersama rekan tunakarya lainnya telah hadir dari jam 11 siang, guna mendapatkan sembako berupa beras serta uang tunai dari AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi.

BACA JUGA:MTs Negeri 1 Lahat Umumkan Juara Kegiatan Class Meeting Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023

Kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan setiap hari Jumat, sebelum pelaksanaan sholat Jum'at dan rutin dilaksanakan.

“Kami kesini setiap Jum'at, karena Bapak Kapolresnyo galak bagi-bagi rezeki,” ujarnya.

Kapolres dan ibu sangat peduli terhadap kami yang kurang mampu ini pak.

Kami berharap dan berdo'a.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: