Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 405-03/Kikim Sambangi Lahan Perkebunan

Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 405-03/Kikim Sambangi Lahan Perkebunan

Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Kopda Tri Dedi Kurniawan sedang mengobrol dengan pemilik kebun, Selasa 20 Desember 2022, -Koramil 405-03/Kikim---

KIMBAR, LAHATPOS.CO - Sembari melaksanakan kegiatan komunitas sosial (Komsos), Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Kopda Tri Dedi Kurniawan menyambangi lahan perkebunan milik warga Desa Sidomakmur, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

"Betul, tidak sekedar Komsos saja, tentunya sesuai instruksi komando atas untuk turun langsung ke lahan perkebunan milik warga, guna mengecek ketersedian pangan yang ada," sebutnya mewakili Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain, Selasa 20 Desember 2022.

Dirinya menambahkan, alhasil tumbuhan yang ada subur, berbagai macam sayuran sangat baik sekali, tentunya tidak akan diragukan lagi pangan akan aman.

"Pengecekan inilah, yang harus kami monitoring, tidak berdampak terhadap stok di pasaran, semata, di tingkat penduduk pun harus dipantau jangan sampai kekurangan bahan makanan," harap Tri Dedi Kurniawan.

BACA JUGA:Mobil Kijang Ditabrak Kereta Api di Lahat, Salah Satu Penumpang Adalah Rusli Amin

BACA JUGA:Ikut Undian Gelegar Cuan PLN Mobile, Ada Hadiah Mobil Listrik Hingga Umroh

BACA JUGA:Kalender Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM Menyebar di Kabupaten Lahat, Mau Calon Apa Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: