PT Long Daliq Primacoal Mengucurkan Bantuan CSR Bidang Pendidikan di 3 Tempat

PT Long Daliq Primacoal Mengucurkan Bantuan CSR Bidang Pendidikan di 3 Tempat

Pihak PT Long Daliq Primacoal memberikan bantuan seperangkat PC dan Printer kepada SD Negeri 8 Merapi Timur Kabupaten Lahat.--

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - PT Long Daliq Primacoal kali ini mengucurkan bantuan CSR di bidang Pendidikan di tiga tempat. Yakni, berupa bantuan seperangkat PC dan Printer kepada SD Negeri 8 dan SD Negeri 3 Merapi Timur. Serta, penyerahan bantuan satu set komputer kepada Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin 19 Desember 2022.


Pihak PT Long Daliq Primacoal memberikan bantuan seperangkat PC dan Printer kepada SD Negeri 3 Desa Gedung Agung.--

Head Of CSR  PT Long Daliq Primacoal Mohammad Erfan menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen dari perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Nah untuk saat ini PT LDP bersama PT Andamas Global Energi menyalurkan sebanyak dua unit PC lengkap dan satu unit printer untuk satu sekolah yang diberikan kepada SD Negeri 8 dan  SD Negeri 3 Desa Gedung Agung.


Penyerahan bantuan satu set komputer kepada Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.--

“Bantuan ini merupakan program CSR PT LDP dan Andamas Grup di bidang Pendidikan," terang Erfan.

Erfan juga menjelaskan, selain bantuan CSR di bidang Pendidikan, PT Long Daliq Primacoal juga memberikan bantuan seperangkat komputer untuk Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari manajemen kami yang juga konsen dengan pendidikan utamanya di sekitar wilayah perusahaan nantinya,” ujar Erfan.

Tidak hanya bantuan untuk pendidikan di sekolah saja yang diberi bantuan, namun ada juga yang untuk siap kerja kita juga telah siapkan training pengunaan alat berat, dump truk, serta keamanan dan bersertifikasi itu juga termasuk nanti yang akan kita salurkan.

Selain itu masih banyak juga yang akan diberikan bantuan. Selain dari Pendidikan, ada juga bantuan untuk niaga, perikanan, pemberian bibit, dan lain lain yang akan kita salurkan secara  berkesinambungan.

Erfan juga meminta doanya agar PT LDP dan Andamas Grup bisa lebih maju, sehingga bisa terus memberikan kontribusi ke masyarakat.

Di tempat yang sama Ketua Komite SD Negeri 8 Merapi Timur, Supratman yang sekaligus mewakili sekolah menyampaikan terima kasih PT LDP Dan Andamas Grup yang telah memberikan bantuan pada masyarakat Gedung Agung.

“Kami mendoakan kepada PT LDP dan Andamas Grup kedepannya agar lebih maju sehingga masyarakat dan perusahaan tetap bisa bersinergi,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: