Kalau ke Masjid Pakai Helm, Peci Tetap Dilepas saat Berkendaraan

Kalau ke Masjid Pakai Helm, Peci Tetap Dilepas saat Berkendaraan

Satuan Polres Lahat KBO Binmas Iptu H Yuslan didampingi Satlantas Aipda Dadik Oktadianto SH MM, menjadi pencerah materi dalam kajian ahad Subuh Masjid Raya Muhammadiyah, Ahad (18/12).--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Satuan Polres Lahat KBO Binmas Iptu H Yuslan didampingi Satlantas Aipda Dadik Oktadianto SH MM, menjadi pencerah materi dalam kajian ahad Subuh Masjid Raya Muhammadiyah, Ahad (18/12).

Warga Muhammadiyah yang tak lain jamaah pengajian Masjid Raya Muhammadiyah menyambut baik dalam kajian tersebut.

Dalam materi yang disampaikan oleh Aipda Dadik Oktadianto SH MM mengajak masyarakat memahami pentingnya peraturan pemerintah, terlebih berbagai kebijakan penerintah jelang tahun 2023.

"Kalau ke masjid pakai helm, pecinya tetap dilepas agar tetap aman saat berkendara," kata Aipda Dadik  Oktadianto, Minggu (18/12).

BACA JUGA:Syarat Menjadi Anggota PPS Pemilu 2024

Polres Lahat akan selalu sinergi dengan masyarakat, terlebih tokoh agama, karena melalui kegiatan seperti ini berbagai hal permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat terselesaikan, penyakit masyarakat terkait miras perkelahian hingga aturan lalu lintas.

"Insya Allah kami akan selalu hadir untuk masyarakat, terlebih melalui kegiatan seperti ini, dunia akhirat akan memberikan manfaat bagi kita semua," ungkap KBO Sat Binmas Polres Lahat Iptu H Yuslan, yang turut hadir.

Hal sama dikatakan H Jupri Kastolani, mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lahat dan jamaah Masjid Raya Muhammadiyah Lahat, dimana kegiatan seperti ini selalu ditunggu oleh jamaah karena selalu bersingguhan dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

"Terima kasih, kegiatan ini luar biasa, dan sangat memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan, selalu tunggu kajian bersama Polres Lahat, dan pihak-pihak lainnya," pungkasnya. (amir)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: