Amankan Nataru Alkom dan Kendaraan Diperiksa

Amankan Nataru Alkom dan Kendaraan Diperiksa

Sejulmah Alkom dan Kendaraan Dinas Diperiksan untuk pengamanan Nataru-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pagar Alam, sejumlah kendaraan dinas, senjata dan alat-alat komunikasi anggota dilakukan pemeriksaaan di halaman Mapolres Pagar Alam Polda Sumsel, kemarin.

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru),” ujar Waka Polres Kompol Hermansyah.

Hermansyah mengatakan, pengecekan sarpras ini diikuti oleh seluruh personel pemegang sarpras dinas, baik tingkat Polres maupun Polsek di jajaran Polres Pagar Alam.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Nataru, untuk itu kita lakukan pengecekan awal untuk mengetahui kondisi sarana dan prasarana yang akan kita gunakan agar tidak ada kendala,” jelasnya.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang memegang kendaraan maupun alat komunikasi dinas dan senjata api, agar merawat dan menjaga kebersihan barang inventaris masing-masing.

“Dan setelah pemeriksaan secara keseluruhan ranmor dan alkom dinas serta senpi dalam keadaan baik dan layak untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” ungkapnya.(why)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: