Kades di Empat Lawang Komitmen Bersama Terkait Kamtibmas

Kades di Empat Lawang Komitmen Bersama Terkait Kamtibmas

Salah satu kades di Empat Lawang saat membacakan pakta integritas yang sudah ditanda tangani--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Sebanyak 102 Kepala Desa dan lurah yang baru dilantik, tanda tangani fakta intergritas terkait kamtibmas di wilayahnya masing-masing, Jum'at (9/12).

Penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama tersebut, dilakukan langsung dihadapan Bupati Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat dan Kejari Empat Lawang, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menyampaikan ada beberapa poin yang ditekankan kepada para camat, kades/lurah se Empat Lawang.

"Poin yang pertama, keamanan setiap desa adalah tanggung jawab kepala desa," ungkap Joncik, dihadapan para kades.

BACA JUGA:Priamanaya Group Adakan Bimbingan Teknis Tentang Kaidah Teknik Pertambangan Yang Baik

Untuk yang kedua lanjut Joncik, tidak adaagi pesta muda-mudi baik siang hari ataupun malam hari, yang ada hanya acara keluarga yang harus dipertanggung jawabkan oleh pihak keluarga dan kades. 

"Poin yang yang ketiga, seluruh camat, kepala desa, lurah harus aktif mensosialisasikan dan menindak tegas tentang pelarangan penjualan miras di daerah masing-masing.

Dengan fakta integritas, komitmen bersama dan kerja keras bersama ini ditambakan Joncik, insyaallah Kabupten Empat Lawang yang berkemajuan dan bingkai MADANI, akan terwujud. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: