Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga, Laporkan Bila Ada Peredaran Gelap Narkoba di Lahat

Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga, Laporkan Bila Ada Peredaran Gelap Narkoba di Lahat

Acara sosialisasi bahaya narkoba tentang narkoba dengan peserta acara Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Tugas Polri bukan hanya memberantas pelaku narkoba, juga mengedepankan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, melalui Kasat Resnarkoba AKP M Romi SH, bersama dengan anggota melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba tentang narkoba dengan peserta acara Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga.

Di acara ini, Kasat Resnarkoba memberikan himbauan/arahan kepada peserta acara Ibu Sebagai Duta Narkoba Keluarga untuk melaporkan, apabila ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa giat ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lahat kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

BACA JUGA:Kabag Ops Polres Lahat Temui Ketua Forum Gereja Lahat, Koordinasi Pengamanan Natal

Kemudian, penyalahgunaannya serta sanksi yang diberikan oleh UU bagi bandar, kurir, dan pengguna bagi masyarakat yang menyalahgunakannya.

Karena tugas Polri bukan hanya memberantas para bandar, akan tetapi kedepankan mensosialisasikan kepada masyarakat dari semua tingkatan dan golongan.

Dengan adanya giat ini, masyarakat bisa mengerti apa itu yang dinamakan narkoba.

Diharapkan masyarakat bisa membantu memberikan informasi apabila dilingkungan tempat tinggal ada masyarakat lain yang bermain dengan narkoba. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: