Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas

Anggota Forum CSR -PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) Kabupaten Lahat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Forum CSR -PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) Kabupaten Lahat gelar rakor penanganan pencegahan atasi Stunting di Kabupaten Lahat, untuk tahun 2023 bersama sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR -PKBL Kabupaten Lahat, Selasa 29 November 2022.

Hadir beberapa perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR-PKBL di Kabupaten Lahat diantaranya PTBA, Priamanaya Group, PT Golden Great Borneo, PT Bara Alam Utama, PT Bukit Bara Alam (BBA) dan sejumlah perusahaan lainnya yang tergabung dalam Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat. 

Sekretaris Sekretariat Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat Febri Ariani ST MM mengungkapkan, rakor dengan sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat kali ini terfokus untuk penanganan masalah Stunting, karena di Kabupaten Lahat data Stunting termasuk masih sangat tinggi.

“Jadi Pemerintah Kabupaten Lahat dalam dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat bersama sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR-PKBL Kabupaten untuk bersinergi untuk "Gaspol" (Gerakan Atasi Stunting Sampai Nol),” ungkap Febri.

BACA JUGA:Besaran Upah Minimum Provinsi Sumsel Tahun 2023

Febri mengharapkan dengan adanya "Keroyokan" bersama Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat Stunting di Kabupaten Lahat  dapat diturunkan.

Sehingga untuk tahun tahun yang akan datang bukan hanya Stunting yang akan dibahas, mungkin untuk yang akan datang bisa kita fokuskan dengan program yang lainnya.  Mungkin bisa juga untuk rumah tidak layak huni atau yang lainnya. 

“Yang akan datang mungkin "Serelo CSR Award" akan kita jadikan momen terbaik bagi perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam penanganan penurunan Stunting di Kabupaten Lahat," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: