Loker Conten Writter

Jadikan ASN Lahat Solid dan Profesionalisme dalam Pelayanan

Jadikan ASN Lahat Solid dan Profesionalisme dalam Pelayanan

Wabup Lahat, H Haryanto menjadi Inspektur upacara pembukaan HUT Korpri ke 51 tahun, Jumat 25 November 2022, -Novri Lahatpos.co---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menyambut baik pelaksanaan peringatan HUT Korps Pengawas Negeri (Korpri) ke-51.

Wabup iharapkan kepada semua aparatur sipil negara (ASN) untuk dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan.

“Melalui momentum jni, jajaran ASN Kabupaten Lahat dapat semakin solid dan profesional. Semangat melayani, berkontribusi dan berinovasi dapat diwujudkan Lahat bercahaya, khususnya dalam mendukung program kerja pemerintah,” ujarnya, Jumat 25 November 2022.

Dirinya mengemukakan, bahwa dalam usia yang ke-51 tahun, Korpri harus selalu berupaya terus menerus, dan meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

BACA JUGA:Dokumen yang Diupload pada SIABKA, Syarat PPK dan PPS

"Menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus, terhadap kepentingan bangsa dan bernegara," tutup H Haryanto.

Sementara itu, Ketua Tim Pelaksana Andi dalam laporannya menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan adalah sebagai wadah konsolidasi ASN, dalam rangka membangun semangat kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Anggota Korpri Pemkab Lahat.

“Untuk memeriahkan ada beberpa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Lomba Dagongan, Volly ball dan Terompah Putra dan Putri

Adapun seluruh peserta yaitu merupakan seluruh ASN dan pegawai PPPK se Kabupaten Lahat,"  tutupnya. (*)

 

Sumber: