Loker Conten Writter

Bupati Lahat Cik Ujang Launching Kampung Keluarga Berkualitas di Desa Makarti Tama Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang Launching Kampung Keluarga Berkualitas di Desa Makarti Tama Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH launching Kampung KB di Desa Makarti Tama Kecamatan Lahat.-Foto : dokumen Kominfo Lahat-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati Lahat Cik Ujang SH melakukan launching Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) tingkat Kabupaten Lahat. Lokasi launching Kampung KB berada di Desa Makarti Tama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Kamis 25 November 2022.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan program Kampung Keluarga Berkualitas sangat dipengaruhi oleh dukungan dari berbagai pihak.

Mulai dari unsur pemerintah, swasta, mitra kerja lainnya, termasuk masyarakat. 

Untuk itu, Bupati Lahat Cik Ujang mengimbau bapak/ibu hadirin terutama instansi terkait, untuk dapat menyusun suatu program dan kegiatan yang dapat memperkuat upaya pencapaian target sasaran yang secara langsung bersentuhan.

BACA JUGA:Ibu Negara Iriana Jokowi Kunjungi Sumsel

Kemudian, memberikan manfaat kepada masyarakat guna terwujudnya keluarga yang berkualitas dan sejahtera sebagaimana tujuan dari kampung keluarga berkualitas di seluruh Desa dan Kelurahan.

Tentunya Kabupaten Lahat semakin Bercahaya.

Launching Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Dalduk dan KB H Ujang Kurniawan, Danramil Kota, Kapolsek Kota dan Kepala Desa Mekarritama. 

Turut hadir Kepala Dinas/Badan, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM yang diwakili Anggota, Ketua GOW yang diwakili, Ketua DWP yang diwakili, Camat se-Kabupaten Lahat, para Lurah, Ketua PKK Kecamatan dan Desa serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Sat Res Narkoba Polres Lahat Amankan Seorang Perempuan

Kepala Dinas Dalduk dan KB H Ujang Kurniawan selaku pelaksana melaporkan, Kampung Keluarga Berkualitas adalah satuan wilayah tingkat desa dimana terdapat integrasi dan intergensi penyelenggaraan pemberdayaan insitusi guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia keluarga dan masyarakat. (*)

 

Sumber: