Event Futsal, Jadikan Seleksi Atlet Menuju Porprov ke XIV Kabupaten Lahat

Event Futsal, Jadikan Seleksi Atlet Menuju Porprov ke XIV Kabupaten Lahat

30 peserta turnamen futsal berfoto bersama dengan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat, Sabtu 19 November 2022, -NovriLahatpos.co---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat pada tahun 2023 mendatang 

Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat mengadakan Open Turnament Futsal Bupati Cup U20 Lahat Bercahaya

Event yang diikuti oleh 30 peserta ini resmi dibuka hari ini Sabtu 19 November 2022 di Lapangan JVC Sidodadi Block C Lahat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat, Manager Tim dan Official serta para pemain dari tim masing masing. 

Ketua Panitia, Heru Setiawan mengatakan event ini merupakan agenda Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat, dan didukung oleh Pemkab Lahat, KONI dan Dispora Kabupaten Lahat.

Adapun tujuan dari event ini yaitu untuk memupuk silaturahmi antar pemain futsal di Lahat. 

Event ini dapat menumbuhkan semangat cinta olahraga terutama cabang futsal di kalangan remaja.

Untuk menghindari hal hal negatif dan kenakalan remaja.

"Maka dibuat event yang bertajuk Open Turnament Futsal Bupati Cup U20 Lahat Bercahaya, ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa event ini sekaligus menjadi tolak ukur dan pembuktian bahwa Lahat siap menjadi tuan rumah Porprov di 2023 mendatang.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lahat H Alfendri Ardiles SE, dalam sambutan mengatakan, terima kasih kepada seluruh panitia dan selamat bertanding kepada semua tim.

Selamat berjuang dan jaga sportifitas.

Dirinya juga berharap kedepanya para pemain muda yang tergabung pada tim masih masing hari ini kedepanya bisa menjadi skuat Futsal di Kabupaten Lahat.

Bisa membuat Lahat semakin Bercahaya, karena kami yakin di Kabupaten Lahat ini banyak bakat yang sangat luar biasa terutama di cabang futsal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: