Juara 1 The Best Mayoret Diraih MTsN 1 Lahat

Juara 1 The Best Mayoret Diraih MTsN 1 Lahat

The best Mayoret diraih oleh peserta dari MTsN 1 Lahat.-Foto : Ena/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - MTsN 1 Lahat berhasil menyabet dua juara Lomba Bupati Cup Drum Band Kabupaten Lahat Rabu 16 November 2022. Yakni, juara 1 Drum Band Terbaik tingkat SMP dan juara 1 The Best Mayoret tingkat SMP.

Kepala MTsN 1 Lahat Hj Neliana SAg menyampaikan, dua prestasi ini suatu kebanggaan bagi MTsN 1 Lahat. Anak anak sudah memberikan prestasi yang sangat luar biasa. Anak anak bisa menyabet dua juara sekaligus di satu even.

“MTsN 1 Lahat akan semakin dikenal ditengah masyarakat  Lahat pada umumnya. Prestasi ini tak lepas dari pembinaan yang telah dilakukan selama dua minggu oleh para guru pembina, dan semangat juga dari anak anak untuk giat berlatih setiap harinya,” ujarnya saat dibincangi lahatpos.co, kemarin.

Dikatakan Neliana, bahwa MTsN 1 Lahat mempunyai guru pembina Hendy Saputra dan M Akbar. Ada juga guru pendamping yaitu Septi Dwiani SPd dan Okta Rina SPd. 

BACA JUGA:Lahat Juara 2 Lomba Kepengurusan KP-SPAMS Tingkat Propinsi Sumsel

BACA JUGA:Buah Kemasan Lebih Diminati Masyarakat Lahat

Mayoret terdiri dari kondakter Hanifah Zulfah, mayoret 1 Azuraika Balqis, mayoret 2 Keyza Putri Salsabela, mayoret 3 Dita Azzahra, mayoret 4 Zianka Aulia Zahra. 

Ia berharap, semoga kedepannya akan banyak prestasi prestasi yang akan diraih lebih spektakuler lagi. Bukan hanya ditingkat kabupaten, tapi hingga ke tingkat nasional.

Dalam minggu ini banyak prestasi yang telah diraih oleh anak anak MTsN 1 Lahat. Antara lain, juara lomba nyanyi lagu daerah dan tahfidz qur'an. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: