Pemda Lahat

PT Long Daliq Primacoal Salurkan Bantuan Sembako di Desa Gedung Agung

PT Long Daliq Primacoal Salurkan Bantuan Sembako di Desa Gedung Agung

PT Long Daliq Primacoal salurkan bantuan sembako kepada warga di sekitar perusahaan/stokfile PT Long Daliq Primacoal di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, Kamis 17 November 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - PT Long Daliq Primacoal salurkan bantuan sembako kepada warga di sekitar perusahaan/stokfile PT Long Daliq Primacoal di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur,  Kamis 17 November 2022.

Head Of CSR  PT Long Daliq Primacoal, Mohammad Erfan didampingi Staf HR PT Long Daliq Primacoal, Ari Wijaya yang disampaikan HRD PT Long Daliq Primacoal, Deni Alvian mengatakan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan/stokfile PT Long Daliq Primacoal dan PT Andamas Global Energi yang berada di sekitar wilayah Desa Gedung Agung. 

"Kita berharap dengan adanya bantuan sembako ini, warga sekitar juga dapat merasakan kontribusi dari keberadaan perusahaan,” terang Deni.

Dalam kesempatan itu, Deni juga memohon doa agar PT Long Daliq Primacoal bisa terus mensejahterakan warga sekitar. 

BACA JUGA:Sinergisitas Polres Lahat dan Kodim 0405 Lahat Patut Jadi Contoh Instansi Lain

BACA JUGA:Cik Ujang Mengaspal Jalan di Perumnas Bandar Jaya

"Kami juga berharap mohon doanya dari masyarakat agar PT Long Daliq Primacoal bisa lebih maju sehingga bisa mensejahterakan warga sekitar perusahaan,” ucapnya. 

Alhamdulillah, saat ini jumlah bantuan yang diberikan lebih banyak dari beberapa waktu lalu. 

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk mengimplementasikan bantuan ini kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Dewi, seorang ibu dari warga dusun Danau Nangke, Desa Gedung Agung didampingi Kepala Desa Gedung Agung Frengky merasa senang sudah diberikan sembako oleh PT LDP. 

BACA JUGA:Bupati Hadiri HUT SMA 4 Lahat ke-22

BACA JUGA:Silahkan Cek, Update Harga Kebutuhan Pangan Bulan November di Bulog Lahat

"Alhamdulillah kita diberi bantuan sembako dari PT LDP. Semoga PT LDP makin maju, dan besok besok semoga PT LDP memberikan bantuan lagi kepada warga dengan bantuan yang lebih banyak lagi," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: