puasa mui lahat

Cik Ujang Mengaspal Jalan di Perumnas Bandar Jaya

Cik Ujang Mengaspal Jalan di Perumnas Bandar Jaya

Jalan aspal di lingkungan Perumnas 1,2 dan 3 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat dari Bupati Lahat Cik Ujang SH.-Foto : dokumen lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lahat terutama yang berada di lingkungan Perumnas 1,2 dan 3 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melakukan pengaspalan di wilayah ini.

Terpantau dalam 2 hari sedang dilakukan pengaspalan di beberapa jalan di lingkungan Perumnas 1,2 dan 3 yaitu Jalan Nusa Indah  terus lurus ke Jalan Cempaka lalu ke Jalan Anggrek - Jalan Dahlian - Jalan Mawar - Jalan Melati - Jalan Kenanga dan Jalan Kamboja.

Maka dengan pengaspalan dalam 2 hari ini jalan-jalan tersebut terlihat rapi dan bersih.

Hal ini tentu disambut baik oleh Rohim, SE, MM Lurah Bandar Jaya dan masyarakat di lingkungan Perumnas 1,2 dan 3.

Pengaspalan jalan-jalan di wilayah Kota Lahat sebelumnya telah dilakukan di Kelurahan RD PJKA, Pasar Lama, Pasar Baru dan di beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat seperti di Kecamatan Gumay Ulu, Tanjung Sakti Pumi, Merapi Selatan, Kikim Timur ke Pseksu hingga ke Kikim Barat dan pengecoran jalan di Kikim Barat yang selama ini belum tersentuh.

Setelah pandemic covid 19 berlalu maka Cik Ujang terus menggember perbaikan jalan terutama jalan-jalan yang sama sekali belum tersentuh.

Hal ini sebagai komitmen untuk membangun Kabupaten Lahat Bercahaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: