Pemda Lahat

Kompak Menjaga Keamanan Jarai Area

Kompak Menjaga Keamanan Jarai Area

Anggota Polsek Jarai dan Anggota Koramil 405/8 Jarai saat melakukan apel gabungan di Koramil Jarai.-Foto : Wahyu/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Jarai - Salah satu wujud solidaritas TNI-Polri adalah menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif untuk di wilayah hukum Jarai Area. Hal ini diungkapkan Kapolsek Jarai IPTU Irsan, saat setelah melakukan apel gabungan di Koramil 405-8 Jarai.

"Hari ini saya bersama anggota melaksanakan apel gabungan bersama Danramil dan juga anggotanya. Ini juga perdana bagi saya melaksanakan apel gabungan setelah menduduki Polsek Jarai," jelasnya, Rabu (16/11).

Selain melaksanakan apel gabungan, dikatakan Iptu Irsan, kita juga melaksanakan rapat bersama mengenai pelaksanaan kegiatan quick wins tentang penguatan kerjasama antar pihak eksternal TNI-Polri.

"Dengan begitu TNI-Polri harus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang bermuara pada Kamtibmas yang kondusif, sehingga terwujudnya kekompakan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Jarai Area," katanya.

Sementara itu, Danramil 405-8 Jarai Kapten Inf Subianto mengungkapkan, didalam tubuh TNI-Polri sendiri terdapat rasa peduli kepada masyarakat.

"Apalagi saat ini sudah memasuki akhir tahun, jadi TNI-Polri bersama-sama harus mempersiapkan diri untuk pengamanan saat menjelang Nataru nanti," ungkapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: